Menu

Mode Gelap
Walikota AA dan Istri Hadiri Peresmian Klenteng Hok Tek Cin Sin Walikota Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Unsrat Dapat Juara II Pengelolaan Pojok Statistik Perguruan Tinggi 2022 Hadir Bersama Wamendag, CEO Dagangan Beri Edukasi Kepada Pedagang Untuk Bertransformasi Secara Digital Peduli Korban Bencana Banjir dan Tanah Longsor Manado, Yayasan Rolam Indonesia Salurkan Bantuan

Berita Utama · 11 Feb 2019 22:37 WIB ·

Ketua DPRD Manado Pimpin Rapat Paripurna Pengganti Antar Waktu


 Ketua DPRD Manado Pimpin Rapat Paripurna Pengganti Antar Waktu Perbesar

Suara_Rakyat, ManadoDPRD Manado Gelar rapat paripurna dalam rangka Pengambilan Sumpah Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Manado,Senin (11/02) diruang Paripurna DPRD Kota Manado.

Rapat Paripurna tersebut di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Manado Noortje Van Bone didampingi Wakil Ketua DPRD Drs Danny Sondakh dan dihadiri oleh Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut,Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastian,Sekertaris Kota Manado Mickler Lakat,Muspida dan Kepala-Kepala SKPD Kota Manado serta anggota DPRD Kota Manado.

Dalam sambutannya, Walikota Vicky Lumentut mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Kota Manado yang secara resmi telah menjadi anggota DPRD Kota Manado pengganti antar waktu. “Selamat kepada saudara Hamdan Paneo, Saudara Nurdin Paluga, Saudara Drs. Henky Lasut, Saudara Hani Polii dan Saudara Janen Lasug yang telah resmi menjadi anggota DPRD Kota Manado pengganti antar waktu”, ujar Walikota Manado.

Dirinya berharap anggota DPRD Kota Manado pengganti antar waktu dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sesuai dengan apa yang telah diamanatkan dalam undang-undang.
Pada kesempatan itu pula, orang nomor satu di Kota Manado itu mengungkapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada lima anggota yang diganti yakni Revani Parasan,SH, Moh, Wongso, Robert R.L. Tambuwun,SH, Arthur A. Paath dan Stenly W. Tamo, SH. “Terima kasih atas pengabdian dan kontribusi yang telah diberikan saudara-saudara selama menjalankan tugas sebagai anggota DRPD Kota Manado.

Pengabdian dan kontribusi yang telah diberikan tentu memiliki arti yang besar bagi masyarakat maupun bagi lembaga legislatif dan eksekutif di Kota Manado dalam pelaksanaan pembangunan”,tukasnya.(SRTeam)

Artikel ini telah dibaca 56 kali

Baca Lainnya

Jan Maringka, Pemersatu dan Pelindung Kebhinekaan Mendukung Kerukunan Umat Beragama di Indonesia

2 Maret 2024 - 16:55 WIB

Jan Maringka Peduli Jaga Tanah Minahasa

26 Februari 2024 - 15:27 WIB

Optimis Menangkan Prabowo Gibran Mantan Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi Resmi Bergabung Dengan TKD Sulut

28 November 2023 - 10:42 WIB

Martin Daniel Tumbelaka : Filosofi Nomor Urut 2 Dalam Pileg 2024, Kemenangan dan Kedamaian

24 November 2023 - 21:58 WIB

MDT Minta Relawannya Santun Dalam Berpolitik, Kerja Keras Menangkan Prabowo Gibran

7 November 2023 - 11:41 WIB

Mengenang Perjalanan dan Menyambut yang Baru, Acara Pisah Sambut Dirut RSUP Kandou

22 September 2023 - 10:48 WIB

Trending di Berita Utama