Menu

Mode Gelap
Walikota AA dan Istri Hadiri Peresmian Klenteng Hok Tek Cin Sin Walikota Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Unsrat Dapat Juara II Pengelolaan Pojok Statistik Perguruan Tinggi 2022 Hadir Bersama Wamendag, CEO Dagangan Beri Edukasi Kepada Pedagang Untuk Bertransformasi Secara Digital Peduli Korban Bencana Banjir dan Tanah Longsor Manado, Yayasan Rolam Indonesia Salurkan Bantuan

Berita Utama · 3 Nov 2021 10:43 WIB ·

Buka Lomba Badminton, Dr Ivonne Berharap Pererat Silaturahmi


					Ketua panitia HKN ke 57 RSUP Kandou, Dr.dr Ivonne.E Rotty,M.Kes, di damping Sekretaris panitia Sekretaris		:   Ns. Suwandi I. Luneto, S.Kep, M.Kes, saat menyampaikan sambutan. Perbesar

Ketua panitia HKN ke 57 RSUP Kandou, Dr.dr Ivonne.E Rotty,M.Kes, di damping Sekretaris panitia Sekretaris : Ns. Suwandi I. Luneto, S.Kep, M.Kes, saat menyampaikan sambutan.

SUARARAKYAT.CO.ID, MANADO–Ketua panitia Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 57 RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado, Dr. dr Ivonne.E. Rotty,M.Kes, Rabu 03/011/2021, membuka kegiatan olaraga badminton dan tenis meja di GOR HnF Manado,dalam rangkaian kegiatan peringati HKN.

Dalam sambutannya dr Ivonne menyampaikan puji syukur bisa bersama sama dalam memperingati HKN Ke 57, dan melalui momentum kegiatan lomba bulutangkis ini, dapat mempererat tali silahturahim.

“Selama bertanding junjung tinggi sportivitas, jaga kesatuan dan persatuan, dan dengan olahraga bersama kita mewujudkan Sehat Negeriku Tumbuh Indonesiaku,yang merupakan tema HKN ke 57”,kata dr Ivone .

Dr Ivone pun berharap dengan adanya rangkaian kegiatan seperti ini semua sektor akan semakin sadar pentingnya pembangunan kesehatan, berlombalah dengan sportif dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan.”katanya.

Pertandingan badminton di lingkup RSUP Kandou resmi di mulai dengan service bola pertama oleh ketua panitia dokter Ivonne Rotty.

Lomba yang diikuti oleh 72 putra ganda dan
22 putri ini direncanakan digelar dua hari, yakni tanggal 3 dan 4 November 2021.(YM)

Artikel ini telah dibaca 32 kali

Baca Lainnya

Carlo Brix Tewu: Karir Gemilang dari Kepolisian hingga Pemerintahan

25 Maret 2024 - 21:57 WIB

Carlo Brix Tewu, Mantan Gubernur Sulawesi Barat, Siap Mengabdi untuk Sulawesi Utara

25 Maret 2024 - 21:45 WIB

Jan Maringka, Pemersatu dan Pelindung Kebhinekaan Mendukung Kerukunan Umat Beragama di Indonesia

2 Maret 2024 - 16:55 WIB

Jan Maringka Peduli Jaga Tanah Minahasa

26 Februari 2024 - 15:27 WIB

Optimis Menangkan Prabowo Gibran Mantan Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi Resmi Bergabung Dengan TKD Sulut

28 November 2023 - 10:42 WIB

Martin Daniel Tumbelaka : Filosofi Nomor Urut 2 Dalam Pileg 2024, Kemenangan dan Kedamaian

24 November 2023 - 21:58 WIB

Trending di Berita Utama