Menu

Mode Gelap
Walikota AA dan Istri Hadiri Peresmian Klenteng Hok Tek Cin Sin Walikota Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Unsrat Dapat Juara II Pengelolaan Pojok Statistik Perguruan Tinggi 2022 Hadir Bersama Wamendag, CEO Dagangan Beri Edukasi Kepada Pedagang Untuk Bertransformasi Secara Digital Peduli Korban Bencana Banjir dan Tanah Longsor Manado, Yayasan Rolam Indonesia Salurkan Bantuan

Manado · 11 Apr 2023 04:34 WIB ·

Unsrat dan Bank Sulutgo Lakukan Penandatanganan MOU


 Unsrat dan Bank Sulutgo Lakukan Penandatanganan MOU Perbesar

SUARA RAKYAT, MANADO – Rektor Unsrat Manado Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng IPU menghadiri Rapat Kerja dan Penandatangan Kontrak Kinerja Tahun 2023 yang dilaksanakan di Aula LP3 Unsrat Manado, Selasa (11/4/2023).

Dalam sambutannya, Prof. Sompie menegaskan, Unsrat perlu melakukan transformasi pendidikan tinggi, sehingga dapat sejalan dan harmonis mencapai target delapan IKU-PTN yang ditetapkan Kemenristekdikti.

Rektor berharap, kontrak kinerja yang dilakukan menjadi panduan bagi setiap koordinator pusat untuk mencapai target kinerja sesuai tugas dan fungsinya.

“mampu mewujudkan visi Rektor Unsrat yaitu Perguruan Tinggi Unggul Berbudaya menuju World Class University,” ujar Prof. Sompie.

Usai kegiatan, Prof. Sompie mewakili Unsrat melakukan penandatanganan MoU (memorandum of understanding) dengan Dirut PT. Bank SulutGo Revino D. Pepah yang dilakukan di Ruang Rapat Kantor Pusat Unsrat.

Mendampingi Prof. Sompie adalah Wakil Rektor 1 Prof. Dr. Ir. Grevo Gerung, M.Sc, Wakil Rektor 2 Dr. Ronny Maramis, SH, MH dan Wakil Rektor 4 Prof. Dr. Ir. Sangkertadi.

Dalam sambutannya, Prof. Sompie menjelaskan, penandatanganan MoU ini wajib dilanjutkan dengan Perjanjian Kerja Sama di tingkat fakultas atau lembaga dengan intensitas implementasi aktif untuk menunjang program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka.

Rektor mengapresiasi upaya yang dilakukan Direktur Utama PT Bank SulutGo yang telah menginisiasi terwujudnya kerja sama ini. Itulah sebabnya, Rektor berharap penandatanganan ini memberikan manfaat dalam hal pengelolaan keuangan dan menunjang Tridharma Perguruan Tinggi.

Secara khusus Rektor berterima kasih kepada PT Bank SulutGo yang telah memberi CSR berupa hibah sebuah sarana transportasi bagi mahasiswa dan dosen dalam bentuk bus untuk menunjang kegiatan pembelajaran di luar kampus.

Direktur Utama PT Bank SulutGo Revino M. Pepah dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya penandatanganan nota kesepahaman antara Unsrat dan PT Bank SulutGo akan mendorong kinerja pihaknya.

“Karena Bank SulutGo mempunyai komitmen memberikan layanan yang terbaik,” ujar Pepah. (Team)

Artikel ini telah dibaca 20 kali

Baca Lainnya

Jan Maringka, Pemersatu dan Pelindung Kebhinekaan Mendukung Kerukunan Umat Beragama di Indonesia

2 Maret 2024 - 16:55 WIB

Jan Maringka Peduli Jaga Tanah Minahasa

26 Februari 2024 - 15:27 WIB

Martin Daniel Tumbelaka : Filosofi Nomor Urut 2 Dalam Pileg 2024, Kemenangan dan Kedamaian

24 November 2023 - 21:58 WIB

Prof Sompie Lantik Dokter Spesialis Lulusan Unsrat

23 Juni 2023 - 13:55 WIB

Rektor Prof Sompie Pembicara Utama dalam Raker Bidang Pendaftaran dan Sistem Organisasi Kemasyarakatan Kemendagri RI

22 Juni 2023 - 14:52 WIB

MoU untuk Layanan Perbankan Khusus Institusi Pendidikan dilakukan PT BNI dan Unsrat

22 Juni 2023 - 13:59 WIB

Trending di Berita Utama